Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Dampingi Penyaluran BLT- DD Desa Kebonratu

0
Agar Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Dampingi Penyaluran BLT- DD Desa Kebonratu
Views: 63

Kab.Serang, TirtaNews – Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Kodim 0602/Serang Serka Andi Putra memantau langsung sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Kebon Ratu Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang, Jumat (25/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Andi Putra Selaku Babinsa Desa Kebon Ratu menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat pasca pandemi Covid- 19.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan ini sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan kedepannya diharapkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi, pungkasnya.

Kepala Desa Kebonratu Ahmad Guruh menyampaikan, penyaluran BLT DD ini tahap 2 yaitu Bulan April, Mei, dan Juni jumlah penerima 32 orang. Masing masing penerima mendapatkan Rp.900.000.

“Alhamdulillah Berkat pendampingan dari Koramil dan pihak Kecamatan Lebak wangi penyaluran (BLT- DD) Desa Kebon Ratu tertib dan lancar,” ucap Ahmad Guruh.(pendim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *