Pembongkaran THM Terkesan Tebang Pilih, MADA LMPI Banten Akan Gelar Demo Akbar

0
Pembongkaran THM Terkesan Tebang Pilih, MADA LMPI Banten Akan Gelar Demo Akbar
Views: 177

Kota Serang, TirtaNews – Pemerintah Kota Serang melakukan pembongkaran terhadap beberapa tempat hiburan malam yang ada di sekitar pintu gerbang Kota Serang tepatnya Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka, Kamis (13/04/2023).

Ketua Markas Daerah Laskar merah putih indonesia (LMPI) Jhonner Sihite, S.ip, akan menggelar demo besar-besaran ke kantor Walikota Serang terkait tebang pilihnya pembongkaran tempat hiburan malam yang di lakukan oleh Pemkot Serang, sehingga masih banyak tempat hiburan malam lainnya yang di biarkan beroperasi dan tidak dilakukan penindakan.

“Banyak tempat hiburan malam (THM) yang berada di Kota Serang semuanya tidak memiliki izin, mereka hanya mengantongi izin restoran dan tempat hiburan lainnya yang berkedok fasilitas hotel,” ujar Jhoner.

“Pemerintah Kota Serang terkesan tebang pilih dalam melakukan penegakan peraturan daerah terkait tempat hiburan malam (THM), sedangkan masih banyak tempat hiburan malam di Selamat Datang yang masih beroperasi dan tidak ada pembongkaran, ada apa ini Pemkot serang, kami minta Walikota Serang harus bersikap tegas dalam hal ini,” tutup Jhonner. (Az/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *