Pengurus DPD LSM Penjara PN Banten Akan Segera Dilantik Untuk Periode 2024-2029

0
Pengurus DPD LSM Penjara PN Banten Akan Segera Dilantik Untuk Periode 2024-2029
Views: 114

SERANG, TirtaNews – DPP LSM Penjara PN akan melaksanakan  Seminar dan Pelantikan para pengurus DPD maupun DPC yang ada di wilayah Indonesia.

Pelantikan pengurus tiap daerah untuk periode 2024-2029. Dalam kegiatan seminar dan pelantikan akan diselenggarakan di Bandung pada hari sabtu  tanggal 22 Juni 2024  dari pengurus tiap dpd  yaitu dari DPD Provinsi Jawa Barat DPD Provinsi Banten, dpd Provinsi Sumatra Utara,  DPD Sumatra Selatan dan DPD Provinsi Sulawesi  dan  seluruh anggota perwakilan LSM Penjara PN  dari tiap daerah akan ikut menghadiri Seminar dan Pelantikan.

Dalam kesempatan ini Ketua Ketua DPD LSM Penjara Banten Rachmat Suteja yang di dampingi sekretarisnya, Ari Bintara MS.SH.MH CLA CMEC menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan musyawarah pembentukan kepengurusan DPD LSM Penjara PN Provinsi Banten untuk periode
2025-2029, Jum’at (31/05/2024).

Rahmat Suteja berharap kedepannya semua anggota pengurus  harus  sinergi, semakin aktif dan profesional dalam melakukan kontrol sosialnya. Terutama dalam  pembinaan dan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Indonesia khususnya di Provinsi Banten.

Dalam Program kerjanya,  DPD LSM Penjara PN Banten dalam melakukan kontrol sosialnya selalu akan mengacu  pada perundang-undangan dan Peraturan Pemerintah yaitu, tentang  Peran Serta Masyarakat.

Ari Bintara selaku Sekertaris mengajak kepada temen-temen pengurus dan  anggotanya agar selalu mengedepankan etika aturan hukum dalam melaksanakan tugas kontrol sosialnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *