HUT Ke-77, Ratusan Pengguna Jalan Terima Bantuan Sembako dan Takjil dari Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III/ Siliwangi

0
HUT Ke-77, Ratusan Pengguna Jalan Terima Bantuan Sembako dan Takjil dari Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III/ Siliwangi
Views: 101

Kota Serang, TirtaNews – Hari ini Danrem 064 Maulana Yusuf beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III Siliwangi menebar kebaikan dengan membagikan sembako dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka memperingati HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana dengan mengusung tema ” Persit Kartika Chandra Kirana membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas menuju Indonesia Maju “.

Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan bahwa jajaran Korem 064 Maulana Yusuf serta jajaran Persit KCK Koorcabrem 064 PD III Siliwangi membagikan sembako dan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang tinggal di sekitar Makorem.

“Sembako dan takjil diutamakan dibagi kepada warga di sekitar Markas Korem 064 Maulana Yusuf bagi warga kurang mampu, dan yang tak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarga karena masih di perjalanan misalnya,” kata Danrem.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 064 PD III Siliwangi Lilis Tatang Subarna mengatakan pada kesempatan ini ada 200 bingkisan sembako dan 200 takjil yang dibagikan.

“Kami bagikan 200 bingkisan sembako yang berisi minyak goreng, teh celup, mie instan juga 200 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem baik pejalan kaki, tukang becak, gojek maupun masyarakat yang kurang beruntung yang tinggal di sekitar Korem,” ungkap Lilis kepada tirtanews.co.id saat ditemui disela-sela kegiatan, Senin (03/04/2023).

“Kami berharap semoga bingkisan yang kami salurkan bermanfaat dan meski tidak banyak tetapi bisa meringankan beban masyarakat kita yang memang kondisinya kurang beruntung,” ucap Lilis.

Saifurrohman salah seorang pengemudi gojek yang menerima bingkisan sembako dan takjil mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem dan Ibu Persit yang sudah memberikan bantuan sembako.

“Terimakasih kepada Bapak Danrem dan Ibu Persit atas bantuan sembako dan takjil nya, semoga sehat selalu bapak Danrem dan jajaran tetap semangat, ” tutur Saifurrohman.
(Taty/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *