Gaet Suara Mileneal, AMPD Cilegon Ajak Masyarakat Bagi Takjil untuk  Pemudik di Merak

0
Gaet Suara Mileneal, AMPD Cilegon Ajak Masyarakat Bagi Takjil untuk  Pemudik di Merak
Views: 107

Cilegon, TirtaNews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Cilegon kembali bergerak dan turun ke masyarakat di bulan Ramadhan 1444 H ini dengan berbagi Takjil di depan Pelabuhan Penyebrangan Merak, Minggu (16/4/2023) sore.

Kegiatan yang baru digagas tahun ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung dengan turun ke jalan.

Ketua DPC AMPD Kota Cilegon Erik Prihatama mengatakan kegiatan ini digagas sebagai bentuk pergerakan dan kepedulian AMPD Kota Cilegon di bulan Ramadhan tahun ini.

“Mengingat tahun lalu masih terkendala pandemi dan tidak banyak pemudik. Namun seperti pengumuman dari pemerintah yang sudah menetapkan waktu libur lebaran, kita bantu pemudik dengan berbagi Takjil di Pelabuhan Merak,” ujar Erik.

Tak hanya itu, lanjut Erik, AMPD Kota Cilegon juga mensosialisasikan apa itu AMPD dan mengajak kaum muda di Lota Cilegon khususnya  sekitar Merak untuk melek politik.

“Masa depan bangsa ini ditentukan oleh generasi mudanya, kami mengajak generasi muda paham dan melek politik sejak dini. Karena lewat politik, mereka bisa menentukan jalan mau dibawa kemana bangsa ini,” jelasnya.

Bukan hanya di Pelabuhan Merak, sebelumnya AMPD Kota Cilegon juga berbagi Takjil di Land Mark Simpang Tiga Cilegon dan Bunderan Cibeber beberapa waktu lalu.

“Kami akan terus bergerak dan mengajak generasi muda Kota Cilegon untuk bersama membuat perubahan  dan perbaikan di semua lini kehidupan. Sesuai motto Partai Demokrat yaitu ‘Untuk Perubahan dan Perbaikan’,” tegasnya. (Tati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *