Kecamatan Bersama Polsek Pontang Serahkan Bantuan Karpet Kepada DKM Masjid Nurul Iman

0
Kecamatan Bersama Polsek Pontang Serahkan Bantuan Karpet Kepada DKM Masjid Nurul Iman
Views: 85

Camat yang diwakilkan oleh staf Kecamatan Pontang yang didampingi oleh anggota Polsek Pontang Polres Serang menyerahkan bantuan tersebut untuk digunakan oleh jama’ah masjid Nurul Iman kampung Kesabilan Desa Pontang Kabupaten Serang, Yang dilaksanakan pada hari Sabtu 08 April 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada kesempatan ini, Ketua DKM Masjid Nurul Iman kampung Kesabilan Desa Pontang mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat dan bapak Kapolsek yang diwakilkan oleh anggotanya, dan kami tidak bisa membalas apa-apa, kami hanya bisa mendoakan semoga sehat selalu… amiiin, ujar Ketua DKM masjid Nurul Iman.

Samudi selaku staf Kecamatan Pontang menyampaikan salam dari bapak Camat tidak bisa hadir dikarenakan beliau juga berbagi waktu untuk membagikan karpet masjid ke masjid masjid lainnya jadi saya yang mewakili beliau, ujar Samudi

Disini juga dari anggota Polsek Pontang ingin menyampaikan agar tetap dihimbau kepada anak-anak untuk tidak bermain sarung dan petasan di lingkungan masjid Nurul Iman ini dikarenakan takut mengganggu ke khusyuan sholat isya dan tarawihnya. (Humas/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *