ABC Gelar Buka Bersama, A’eng Khaerudin : Membuka Pintu Lebar Kepada Siapapun Yang Mau Jadi Relawan Anies

0
ABC Gelar Buka Bersama, A’eng Khaerudin : Membuka Pintu Lebar Kepada Siapapun Yang Mau Jadi Relawan Anies
Views: 122

Serang – DPW Relawan Anies Baswedan Center (ABC) mengadakan buka bersama (Bukber), di kediaman Ketua Umum Relawan ABC, Aeng Khaerudin, Ciracas Kota Serang, Sabtu (8/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Relawan ABC, Aeng Khaerudin mengatakan, bahwasannya hari ini sebagai pengurus DPP diundang oleh DPW relawan ABC Banten untuk mengadakan kegiatan silaturahim dan buka bersama di tingkat Kabupaten maupun Kota.

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan tempatnya di sini kediaman saya. Agar  terbiasa teman-teman dan datangnya enak, jadi kegiatan ini hanya sebatas perkenalan,” ungkap Aeng Khaerudin kepada wartawan.

Lanjut Aeng Khaerudin, dirinya sebagai Ketua Umum akan memberikan pengarahan kepada teman-teman yang hadir, agar bisa disosialisasikan sampai ke tingkat bawah sesuai dengan tujuan relawan ABC untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI.

“Kita sebagai relawan ABC harus membantu untuk memenangkan Calon Presiden, Pak Anies Baswedan sebagai Presiden RI,” jelasnya.

Tak lupa, Aeng Khaerudin mengakui, telah membuka pintu lebar kepada siapapun yang ingin menjadi relawan Anies Baswedan di ABC.

“Karena kita punya target di Banten itu per RT ada 5 orang, sehingga struktur pengurus aja kita punya 260 ribu orang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW relawan ABC Banten, Agus Subarli menambahkan, bahwa kegiatan hari ini sebenarnya teman-teman semua relawan di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota.

“Kita ingin silaturahim mempererat antar relawan ABC, kemudian memperoleh jaringan untuk bisa memenangkan calon Presiden Pak Anies Baswedan,” ujarnya.

“Tentunya ini juga harapan kita, bahwa Banten semua bisa sesuai dengan target kita yaitu memenangkan di 70 persen suara untuk pak Anies Baswedan,” tuturnya dengan singkat.

Diketahui, relawan ABC di Banten di bentuk infrastruktur dari tingkat DPW kemudian DPD hingga tingkat DPC.

Kemudian PAC dan anak ranting segera di bentuk untuk relawan ABC kemenangan Anies Baswedan di Banten.

“Kami juga membuka diri bagi siapapun juga partai koalisi, masyarakat umum, aktivis, akademisi yang juga mencintai Pak Anies untuk bisa berjuang bersama demi 2024,” tutup Agus. (yogi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *