Kanit Reskrim Polsek Carenang Bantah Tudingan Terima Sejumlah Uang

0
Kanit Reskrim Polsek Carenang Bantah Tudingan Terima Sejumlah Uang
Views: 103

Kab.Serang, TirtaNews – Polsek Carenang Polres Serang melalui Ipda M. Arfah, SH Kanit Reskrim Polsek Carenang membantah dan meluruskan bahwa Polsek Carenang tidak pernah meminta atau menerima imbalan apapun terkait penanganan kasus yang ditanganinya.

Sebelumnya viral di media soal adanya tudingan terhadap polisi oleh seorang warga Desa Mekarsari Kecamatan Carenang berinisial KD, dibantah secara terbuka oleh Kanit Reskrim Polsek Carenang.

“Kami Polsek Carenang tidak pernah menerima atau meminta uang ke pak Kandang, dan kami keberatan,” tegas IPDA M Arfah kepada awak media, Jum’at, (29/09/2023).

Lanjut Kanit Reskrim tetapi terkait masalah kekeluargaan dalam penanganan kasus 351 antara Masdam dan Dawaludin juga itu hak prerogatif dari korban, dan kami hanya melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, katanya.

Hal ini diungkapkan dalam keterangan Persnya, secara resmi dan terbuka oleh Kanit Reskrim Polsek Carenang, IPDA M Arfah, SH yang dihadiri oleh beberapa wartawan di Mapolsek Carenang Polres Serang.(Az/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *