Jum’at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Menerima Keluhan Dari Masyarakat Purwadadi

0
Jum’at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Menerima Keluhan Dari Masyarakat Purwadadi
Views: 80

Kab.Serang, TirtaNews – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang menerima keluhan masyarakat Desa Purwadadi Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang Banten, pada Jumat 28 April 2023 Jam 09.10 WIB.

Dalam kesempatan ini masyarakat Desa Purwadadi yang hadir menyampaikan keluhan mereka diantaranya terkait Bantuan Sosial yang diberikan pemerintah Desa ( BLT- DD ).

 
Ungkap salah seorang warga bahwa “banyak sekali warga disini yang tidak menerima bantuan sosial, tolong pak Babin diingatkan lagi ke pak lurah nya jika warga yang mengingatkan pak lurah maupun staf nya takut Nya marah marah pak, tolong ya pa, ” tuturnya.

 
Yang kedua adalah perihal marak sekali anak-anak yang kebut-kebutan dijalan, jadi kami mohon agar pak Babin melakukan pembinaan untuk remaja disini supaya tidak ngebut-ngebut dalam mengendarai motornya, tambah warga lainnya.

Bhabinkamtibmas Briptu Chandra Gumelar langsung menanggapi keluhan masyarakat Desa Purwodadi.

 
“Terimakasih atas kehadiran bapak ibu dalam kegiatan Jum’at Curhat ini, insyaallah saya akan Ingatkan pak kepala Desa nya untuk coba cek lagi data penerima bantuan sosial maupun BLT DD yang harus tersalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu,” ungkap Briptu Chandra.

 
Dan untuk hal yang kedua lanjut Briptu Chandra, terkait pembinaan remaja di Desa Purwadadi ini saya akan patroli disekitar Desa Purwadadi dan saya ingatkan kepada anak-anak remaja agar jangan ngebut-ngebutan lagi dalam mengendarai sepeda motor, tambahnya.

 
Masyarakat Desa Purwadadi pun mengucapkan terimakasih kepada Briptu Chandra Babinkamtibmas Desa Purwadadi atas bantuannya telah menerima keluhan dari masyarakat Desa Purwadadi.(humas/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *