Jaga Kebersihan Lingkungan Kantor, Penrem 064/MY Gelar Kerja Bakti

0
Views: 102

Serang,TirtaNews – Anggota Penerangan Korem (Penrem) 064/Maulana Yusuf menggelar kegiatan pembersihan lingkungan perkantoran.

Kegiatan yang dilaksanakan penuh dengan semangat tersebut dilakukan Senin (28/11/2022) pagi.

Kepala Urusan (Paur) Penerangan Korem 064/MY, Letda Inf Laode Amirudin mengungkapkan saat ini cuaca yang ada kurang bersahabat.

“Untuk itu mari kita jaga kebersihan lingkungan kita agar saat hujan tidak menyumbat saluran air,” katanya.

Ia menuturkan, semua anggota Penrem dengan semangat melaksanakan kegiatan tersebut.

Tidak hanya di lingkup kantor Penrem, lanjut Laode, kegiatan tersebut juga dilakukan di seputaran Makorem dengan membersihkan saluran air untuk mencegah terjadinya banjir akibat tumpukan sampah.

Senada dengan Paur Pen, salah satu anggota Penrem 064/MY, Serda Muhammad Arda Turmin mengatakan kegiatan kerja bakti itu dilakukan untuk mengantisipasi banjir yang mungkin terjadi.

“Tugas kita tentunya untuk menjaga lingkungan khususnya di sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor Inf Ade Hermansyah menjelaskan kegiatan kerja bakti itu akan terus dilakukan oleh pihaknya.

“Menjaga, memelihara dan merawat lingkungan khususnya di Makorem adalah tugas seluruh prajurit TNI di lingkungan ini. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(penrem/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *