Milad KE_1 Pesilat Walantaka Persatuan Seni Budaya Pencak Silat dan Debus Di Walantaka

0
Milad KE_1 Pesilat Walantaka Persatuan Seni Budaya Pencak Silat dan Debus Di Walantaka
Views: 83

KOTA SERANG,TirtaNews – Semua padepokan seni budaya pencak silat dan debus di Kecamatan Walantaka Kota Serang Banten merayakan Milad ke-1 yang dilaksanakan di kampung Cibogo Kelurahan Nyapah, Rabu (17/07/2024).

Semua padepokan pencak silat walantaka berkumpul di acara milad ke- 1 di lingkungan Cibogo, dihadiri tamu undangan dari Muspika dan Muspida.

Semua padepokan pencak silat walantaka mengadakan acara santunan anak yatim yg pimpin oleh H.Tb. Mulyana selaku pembina padepokan pencak silat se Kecamatan Walantaka di dampingi oleh Polres Serang Kota, Kapolsek dan Koramil walantaka di lingkungan Cibogo dan Cigower serta pawai dari seluruh padepokan pencak silat se Kecamatan Walantaka.

Angga selaku panitia Milad ke-1 pesilat walantaka dalam sambutanya sangat berterima sekali kepada tamu undangan yang hadir baik dari Muspika dan Muspida, dan semoga pesilat Walantaka lebih baik untuk melestarikan seni budaya pencak silat dan debus walantaka ucapnya.

Kapolsek Walantaka Akp Juwandi memberikan sambutannya semoga milad ke-1 berjalan dengan lancar yang menghasilkan penerus anak anak, pemuda pemudi yang berpotensi untuk melestarikan seni budaya pencak silat di Walantaka, dan untuk pemuda pemudi untuk berhati- hati dalam mengendarai kendaraan, tuturnya.

Dalam sambutanya H. Tb. Mulyana sangat berterima kasih kepada tamu undangan yang telah datang untuk menghadiri acara Milad ke-1 Pesilat Walantaka, dan semoga seni budaya pencak silat dan debus walantaka semakin maju dan berkembang yang menghasilkan generasi penerus anak – anak yang berpotensi untuk melestarikan seni budaya silat dan debus Banten khususnya di Walantaka tutupnya. (team/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *