Babinsa Koramil Cipocok Jaya Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

0
Babinsa Koramil Cipocok Jaya Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu
Views: 106

Kota Serang, TirtaNews – Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan bhakti sosial melalui program jum’at berkah, dengan memberikan  bantuan beras 5 (Lima) kilogram sebanyak 170 sak kepada warga kurang mampu, bertempat di Lingkungan Kampung Kemang Kelurahan Panancangan dan Lingkungan Kampung Cilaku Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Jum’at (26/1/2024).

Sertu Susilo Babinsa Cipocok Jaya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup masyarakat khususnya di Lingkungan Kecamatan Cipocok Jaya.

Mereka juga mengungkap bahwa sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam membantu warga di desa binaannya yang dibantu juga oleh Ketua RT Kelurahan Kemang Kelurahan Panancangan, Ketua RT Cilaku Kelurahan Banjarsari, dan Tokoh Masyarakat.

“Hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan sesuai dengan Perintah Lisan Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) melalui Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten  Caj  (K) Susanti Martalia agar Babinsa selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan warga binaan,” ujarnya.

Adapun sasaran yang mendapatkan bantuan sosial pada kegiatan jum’at berkah kali ini diantaranya kepada pemulung, tukang becak, anak yatim, lansia dan warga yang kurang mampu,” jelas Danramil. (Pendim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *