Pelantikan Pengurus Komisariat dan Rayon PMII Syekh Manshur: Komitmen untuk Meningkatkan Kualitas Kader

0
Pelantikan Pengurus Komisariat dan Rayon PMII Syekh Manshur: Komitmen untuk Meningkatkan Kualitas Kader
Views: 2

PANDEGLANG, TirtaNews – Pengurus Komisariat dan Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Syekh Manshur secara resmi dilantik, di Gedung Majlis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Pandeglang dengan tema “Transformasi Kepemimpinan: Merajut Masa Depan Pemimpin Perubahan,” pada Minggu (20/10/2024).

Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah alumni PMII syekh Manshur, pengurus rayon dan komisariat PMII syekh Manshur, anggota PMII syekh manshur, anggota PMII dari berbagai kampus, serta pimpinan pusat.

Acara dilaksanakan melalui prosesi pelantikan resmi yang melibatkan pengucapan janji oleh pengurus baru. Pelantikan ini dilakukan secara langsung oleh Ketua PMII Cabang Pandeglang. Dalam prosesi ini, pengurus baru akan menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Khoirul muslim ketua umum komisariat PMII syekh Manshur Dalam sambutannya, menekankan pentingnya tanggung jawab dan kolaborasi dalam menjalankan amanah organisasi. Ia berharap pengurus baru dapat mengoptimalkan potensi kader serta berkontribusi nyata bagi masyarakat.

“Dengan semangat solidaritas, Khoirul mengajak seluruh anggota untuk aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan demi kemajuan PMII Syekh Manshur kedepannya .” Ungkapnya

Di tempat yang sama ketua cabang PMII pandeglang Aep Irfan Al Ansory dalam sambutannya mengatakan, pertama-tama, saya mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus PMII Syekh Manshur yang telah resmi dikukuhkan. Ini merupakan langkah penting untuk kepengurusan yang sah dan kongkrit suda di Lantik.

“Kita di PMI tidak hanya berfungsi sebagai peng akomodasi, tetapi juga berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan potensi kader-kader kita. Hari ini empat atau lima rayon telah disahkan secara resmi. Semoga ke depan PMI Syekh Manshur dapat terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih baik.” pungkasnya. (Cholwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *