Mancing Gratis di Sungai Cibanten, Dandim: TNI Semakin Dekat dengan Rakyat di Usia ke-79

0
Mancing Gratis di Sungai Cibanten, Dandim: TNI Semakin Dekat dengan Rakyat di Usia ke-79

oplus_2

Views: 5

SERANG, TirtaNews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0602/Serang menggelar acara “Mancing Gratis” bersama warga Perumahan Griya Permata Asri (GPA) di Sungai Cibanten Kota Serang, Sabtu (19/10). Acara ini berlangsung meriah dengan antusiasme warga yang ikut serta, sejalan dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat.”

Kolonel Inf. Mulyo Junaedi, Komandan Kodim 0602/Serang, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat. “Di usia ke-79 ini, TNI semakin dekat dengan rakyat. Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin mempererat hubungan dengan masyarakat,” ujarnya.

Sebanyak 150 kilo ikan disediakan untuk lomba Mancing Gratis ini, kurang lebih peserta yang mengikuti lomba ini 150 orang, dengan hadiah Kambing sebanyak 5 ekor.

PJ Walikota Serang Nanang Saefudin mengapresiasi kegiatan mancing gratis ini, karena kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi ajang rekreasi, tetapi juga sarana untuk membangun solidaritas antara warga dan TNI.

“Saya melihat antusiasme warga Perumahan GPA yang menyambut baik acara tersebut, terlihat dari partisipasi mereka yang penuh semangat sepanjang kegiatan,” ungkap PJ Walikota.

Tentunya kata PJ Walikota, kegiatan ini menjadi bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang semakin dipererat melalui berbagai kegiatan sosial di tengah masyarakat, tambahnya.

Hadir dalam acara ini Pejabat (PJ) Wali Kota Serang Nanang Saefudin, PJ Sekda Kota Serang Imam Rana, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Serang Wasis Dewanto, Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri, Camat Serang Mashudi, serta beberapa tokoh masyarakat lainnya. (Az/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *