Dukung Program Pemerintah, Pasiter Kodim 0602/Serang Tinjau Lahan Rencana Pembangunan Dapur Sehat

0
Dukung Program Pemerintah, Pasiter Kodim 0602/Serang Tinjau Lahan Rencana Pembangunan Dapur Sehat
Views: 36

SERANG, TirtaNews – Pasiter Kodim 0602/Serang, Mayor Cke Dandi Irwansyah, meninjau lokasi langsung tanah milik TNI-AD yang direncanakan akan menjadi tempat pembangunan dapur sehat untuk anak sekolah.

Peninjauan ini, bertujuan untuk memastikan kesiapan lahan yang akan digunakan, dalam mendukung program kesejahteraan dan kesehatan siswa-siswi di wilayah tersebut, Selasa (08/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Mayor Cke Dandi didampingi oleh Danramil 0602-07/Waringinkurung, Kapten Arm Siswoyo. Peninjauan dilakukan di dua lokasi strategis, yaitu di Kelurahan Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, dan di Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Mayor Cke Dandi Irwansyah menyampaikan bahwa, pembangunan dapur sehat ini merupakan bagian dari upaya TNI AD, dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan gizi dan kesehatan anak sekolah, terutama di wilayah pedesaan.

“Kami ingin memastikan anak-anak di wilayah ini, mendapatkan asupan makanan yang sehat dan bergizi, sehingga dapat mendukung proses belajar mereka dengan baik,” ujarnya.

Lanjutnya, program dapur sehat ini diharapkan dapat segera terealisasi,  sehingga akan memberikan manfaat yang signifikan bagi anak-anak sekolah, serta mendukung kesejahteraan masyarakat secara umum. (Pen/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *