H. Didi Karnadi Anggota DPRD Kota Serang Merawat Konstituen, Menjaga Silaturahmi

0
H. Didi Karnadi Anggota DPRD Kota Serang Merawat Konstituen, Menjaga Silaturahmi

Oplus_131072

Views: 29

KOTA SERANG, TirtaNews – Pria asal Indramayu Jawa Barat H. Didi Karnadi merupakan purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Kopral Kepala kini menjalani tugas barunya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang.

Pria lima anak ini menceritakan perjalanan karirnya yang inspiratif. Ia bergabung dengan TNI pada tahun 2000, kenang H. Didi.

“Saya menjalani pendidikan di Kodam III Siliwangi kemudian ditempatkan di Batalyon infantri 320 Badak Putih. Selama bertugas, saya ikut serta dalam operasi di Aceh hingga tahun 2004,” ungkap pria lulusan Tamtama tahun 2000 ini kepada Tirtanews.co.id saat ditemui diruang kerjanya, Senin (07/10/2024).

Lanjut H. Didi, sepulangnya dari penugasan oprasi militer di Aceh, saya mengikuti seleksi untuk pendidikan menjadi Polisi Militer, setelah lulus seleksi saya melanjutkan karir di Pomdam III Siliwangi dan beberapa lokasi lainnya, hingga pensiun dini pada Maret 2023, papar pria yang hobi makan kue Cecuer makanan khas Kota Serang.

Dengan tekad untuk membawa perubahan, H. Didi mendaftar sebagai calon legislatif melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan berhasil meraih suara tertinggi di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Serang. Ia dilantik pada 3 September 2024 dan terpilih sebagai Ketua Fraksi PKB Kota Serang.

Dalam kesempatan ini, H. Didi mengungkapkan komitmennya untuk berkontribusi bagi masyarakat, mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Serang, dan berupaya menciptakan perubahan yang signifikan.

“Saya tidak memiliki niat awal untuk terjun ke dunia politik, namun melihat kondisi lingkungan yang stagnan, saya merasa terpanggil untuk berkontribusi,” ujar pria

Dengan pengalaman dan dedikasinya sebagai anggota TNI, H. Didi bertekad untuk tetap dekat dengan masyarakat, berkolaborasi dalam pembangunan, serta memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

H. Didi juga mengingatkan rekan-rekan TNI untuk selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena hubungan ini penting meskipun mereka telah pensiun dari dinas militer.

Sebagai sosok yang peduli, H. Didi berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membawa perubahan positif di Kota Serang. “Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan bermanfaat bagi semua,” tutupnya. (Az/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *