Sambut HUT TNI ke-79, Kodim Serang Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

0
Sambut HUT TNI ke-79, Kodim Serang Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Views: 51

KOTA SERANG, TirtaNews – Kepala Staf Kodim 0602/Serang Letkol Inf Agus Praminto menghadiri Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 dengan tema “TNI Moderen Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” bertempat di Taman Makam Pahlawan Stadion Ciceri, pada Jumat 04 Oktober 2024.

Kegiatan Ziarah Dalam Rangka Peringatan HUT TNI tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang rela berkorban jiwa dan raganya serta gugur melawan penjajah untuk merebut kemerdekaan.

Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringatan HUT ke-79 TNI tahun 2024 bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Setaf Korem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Robi Bulan, S. I. P serta susunan upacara terdiri dari 1 Pok satuan gabungan anggota Korem dan Kodim, 1 Pok Gabungan Pamen TNI, 1 Pok Gabungan Pama TNI, 1 Pok Gabungan PNS dan 1 Pok Gabungan Ibu Persit, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini.

Ziarah diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, lalu peletakan karangan bunga oleh Irup, dan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para Pahlawan. (Pen/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *