Wadon Serang Anggota Dewan Provinsi Banten Yang Tidak Melupakan Konstituennya

0
Wadon Serang Anggota Dewan Provinsi Banten Yang Tidak Melupakan Konstituennya
Views: 42

SERANG, TirtaNews – Nia Purnama Sari alias  “Wadon Serang,” terus menunjukkan komitmennya kepada masyarakat meski menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Banten dari Partai PDI Perjuangan.

Perhatian Nia terhadap kebutuhan warga di kampung-kampung tidak luntur, bahkan semakin terasa. Salah satu bentuk kepedulian tersebut terlihat ketika ia menyediakan kursi untuk beberapa titik pertemuan di wilayah Serang, guna menunjang kegiatan rapat warga.

Sejak sebelum menjadi anggota dewan, Politisi dari PDI Perjuangan ini sudah dikenal aktif bergerak di tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan membantu memenuhi kebutuhan dasar warga. Nia aktif terlibat dalam kegiatan sosial, terutama di daerah pemilihannya.

“Bagi saya, tanggung jawab terhadap masyarakat tidak berakhir hanya karena jabatan. Saya tetap bersama mereka, mendukung apa yang dibutuhkan, seperti menyediakan fasilitas untuk rapat di kampung,” ujar Nia kepada Tirtanews.co.id saat ditemui disela-sela kegiatan, Senin (23/09/2024).

“Sebelumnya kita juga sudah menyalurkan bantuan kursi untuk kegiatan rapat dan acara kepemudaan di wilayah Kasemen dan Taktakan.

Warga  RT 003 RW 014 Kelurahan Cipare yang biasa disebut ibu Lutfi menyambut baik perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Nia. “Kami sangat bersyukur atas kursi-kursi yang disediakan. Ini sangat membantu kami dalam mengadakan pertemuan-pertemuan penting di kampung,” tuturnya.

Keberlanjutan perhatian Nia Purnama Sari kepada konstituen menunjukkan bahwa dirinya komitmen dan konsekuen dengan janji-janji nya, Nia terus berlanjut melakukan pengabdian yang nyata bagi masyarakat.

(Az/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *