Nia Purnama Sari Anggota DPRD Provinsi Banten, Peduli Yatim dan Dhuafa

0
Nia Purnama Sari Anggota DPRD Provinsi Banten, Peduli Yatim dan Dhuafa
Views: 85

KOTA SERANG, TirtaNews – Nia Purnama Sari yang dijuluki sebagai ‘Wadon Serang’ merupakan Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PDI-Perjuangan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui kegiatan “Jum’at Berkah” yang digelar di wilayah Kota Serang, Jum’at (13/09/2024).

Purnama, begitu ia akrab disapa, dikenal sebagai sosok yang tulus dan peduli, terutama terhadap anak yatim dan janda tua yang kurang mampu. Dalam setiap kegiatannya, Purnama selalu mengedepankan sikap rendah hati dan merakyat.

Ibu dari dua anak ini mengungkapkan bahwa ini merupakan agenda rutin yang ia laksanakan sejak lama, dimana kegiatan Jum’at berkah ini sebagai wujud rasa syukur dan rasa peduli terhadap sesama.

“Hidup itu harus syukur dan sabar, tentunya dengan kita berbagi dengan anak yatim dan dhuafa bisa menumbuhkan rasa syukur dihati kita kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya yang telah kita terima,” ujar wanita yang suka dengan Sate Bandeng makanan khas Kota Serang ini.

Alumni Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini tak hanya dekat dengan kalangan elit politik, tetapi juga dengan masyarakat kecil. Kepribadiannya yang ramah dan santun membuat anak-anak yatim, janda tua, dan kaum dhuafa merasa nyaman dan bahagia saat mendapat kunjungan darinya.

Dengan kegiatan sosial seperti ini, Nia Purnama Sari terus memperkuat citranya sebagai wakil rakyat yang benar-benar peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang kurang beruntung. (Az/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *