Dita Fajar Bayhaqi Hadiri Acara Ngunduh Mantu Keluarga Dimyati Natakusumah

0
Dita Fajar Bayhaqi Hadiri Acara Ngunduh Mantu Keluarga Dimyati Natakusumah
Views: 149

PANDEGLANG, TirtaNews – Bakal Calon Wakil Bupati Lebak, Dita Fajar Bayhaqi berkunjung ke Pandeglang untuk menghadiri acara ngunduh mantu resepsi pernikahan Rizki Aulia Rahman Natakusumah (Anggota DPR RI) dengan Cut Beby Tsabina, di Rizki Hotel & Resto Pandeglang.

Bahkan, Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pun hadir dalam acara Resepsi Putra Dimyati Natakusumah.

“Selamat untuk Mas Rizki Natakusumah dan istri semoga sakinah mawadah warohmah,” ucap Fajar Bayhaqi, minggu 30 Juni 2024.

“Pak Sanuji Pentamarta juga hadir ko, Ya tadi kan acaranya kebetulan undangan bareng, jadi sebatas silaturahmi aja, ” tambahnya.

Ditanya terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak, Fajar Bayhaqi mengatakan dirinya sudah menyiapkan strategi khusus dan siap untuk menghadapi siapapun nantinya.

“Soal pilkada saya sangat siap 100 persen, soal calon bupati nanti yang di pasangkan dengan saya, saya liat saya cocok dengan Sanuji, tapi liat nanti kedepan ya, Kalau pandangan saya mengenai pak Sanuji ya beliau ketokohannya luar biasa di Kabupaten Lebak,” ungkap

“Tadi di dalem saya pak Sanuji makan bareng dengan Ketua umum Mas Kaesang Pangarep,” Katanya.

Disisi lain, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Lebak, Agus Solih Rapiudin, mengatakan dirinya mendapat amanah dari Kaesang Pangarep untuk mengawal Dita Fajar Bayhaqi di kontestasi Pilkada 2024.

“Respon mas Kaesang juga bagus terkait Fajar, tadi juga saya dapat amanah untuk mengawal proses Dita Fajar Bayhaqi,Bahasa ketum tolong kawal dan bereskan prosesnya Intinya untuk Fajar dan Sanuji,” paparnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *