Gelar Operasi Pekat, Polsek Cikedal Sita Miras Guna Menekan Angka Kriminalitas

0
Gelar Operasi Pekat, Polsek Cikedal Sita Miras Guna Menekan Angka Kriminalitas
Views: 124

Tirtanews.co.id, Pandeglang, Banten – Jajaran Polsek Cikedal, Polres Pandeglang, Polda Banten, melakukan giat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polsek Cikedal. Giat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cikedal tersebut, bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Cikedal.

Operasi Pekat yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikedal, tadi baru saja dilaksanakan,” kata Kapolsek Cikedal, IPDA Ali Muiz Rusmana, S.H, Kamis (25/04/2024).

Adapun giat operasi atas perintah dari Kapolda Banten melalui Kapolres Pandeglang kali ini, kata Kapolsek, diikuti oleh personil Polsek Cikedal antara lain, AIPTU Ade K, S.Pd, AIPDA Rhesa M, BRIPKA Masudin, dan BRIGADIR M Ansor, S.H. Sementara, sambung Kapolsek, barang bukti yang berhasil di amankan sebanyak 9 Botol Miras jenis Anggur Colesom Cap Orang Tua sebanyak 7 Botol, dan Anggur Ginseng Intisari sebanyak 2 Botol.

Alhamdulillah, kegiatan operasi Pekat jajaran Polsek Cikedal tadi, berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Kegiatan seperti ini, akan terus dilakukan bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikedal,” tuturnya. (Ri3z/02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *