Anak Yatim dan Dhuafa di Pagedangan Ilir Bahagia, Terima Santunan Dari Pengurus DKM Masjid Jami Nurul Baher

0
Anak Yatim dan Dhuafa di Pagedangan Ilir Bahagia, Terima Santunan Dari Pengurus DKM Masjid Jami Nurul Baher
Views: 138

Tangerang, TirtaNews – Pengurus Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid Jami Nurul Baher mengadakan acara santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang bertempat di Pendopo Masjid Jami Nurul Baher, Kp. Pagedangan Ilir Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jum’at (05/04/2024).

Dikatakan H. Maemun Hadi selaku Ketua DKM Masjid Jami Nurul Baher bahwa adapun penerima dalam santunan kali ini adalah sebanyak kurang lebih 48 orang anak yatim dan 100 orang fakir miskin.

“Hari ini kami pengurus DKM Masjid Jami Nurul Baher melaksanakan kegiatan santunan kepada kurang lebih 48 anak yatim dan 100 orang dhuafa yang tinggal di wilayah Kejaroan 1 dan Kejaroan 2,” ujar H. Maemun.

Lanjut H. Maemun, dana yang kami salurkan ini merupakan hasil sumbangan dari masyarakat tanpa ada bantuan dari pihak pemerintah.

“Kami selaku DKM Masjid Jami Nurul Baher mengucapkan terima kasih kepada segenap relawan masjid yang dikoordinir oleh ustadz Sam’un dan ustadz Moch. Supasmi atas segala bantuan yang sudah diberikan masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dengan yatim melalui Panitia pelaksana Santunan sehingga hari ini DKM masih bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim maupun saudara-saudara kita yang kondisinya kurang mampu, sehingga mereka bisa merasakan kebahagiaan dan keberkahan bulan suci Ramadhan ini dan bisa berbahagia di Hari Raya Idul Fitri nanti,” ungkapnya.

“Semoga bapak atau ibu donatur, para dermawan di Kp. Pagedangan Ilir yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan santunan yatim dan dhuafa hari ini, mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Pagedangan Ilir Arief Chaer Muzakir, Tokoh masyarakat Desa Pagedangan Ilir KH. Ahmad Duriat, Ustadz Muhidin, H. Nacip , dan H. Omay. (Re”/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *