Ganjar-Mahfud Raih Dukungan dari Kopek Kabupaten Serang

0
Ganjar-Mahfud Raih Dukungan dari Kopek Kabupaten Serang
Views: 95

Kab. Serang,- Pemilihan Umum 2024 semakin memanas, dan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, kembali meraih dukungan gemilang.

Kali ini, Komunitas Penggerak (Kopek) Kabupaten Serang secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan ini, Senin (11/12/2023).

Kopek, kata Samsul berasal dari Supir Angkot, Ojek Pangkalan, Emak-emak pengrajin bontot turut memberikan dukungannya.

“Kopek mendeklarasikan mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
sebagu pasangan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029,” ujarnya Samsul.

Disamping itu, kata dia, menyampaikan beberapa alasan kuat mendukung Ganjar-Mahfud. Pertama, mereka dianggap sebagai cerminan keragaman masyarakat Indonesia yang menjunjung nilai nasionalisme dan keagamaan.

Keduanya juga dinilai sebagai sosok yang sederhana, merakyat, dan sangat berpengalaman di bidang politik.

“Pak Ganjar dua periode jadi Gubernur, kemudian Pak Mahfud berpengalaman di eksekutif, legislatif, dan yudikatif,” ungkap Samsul.

Deklarasi yang dilaksanakan oleh Kopek ini disaksikan langsung oleh Brigjen Pol (Purn) Dr Joko Hartanto selaku Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD.

Joko mengatakan bahwa bukan hanya mengenalkan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan yang peduli terhadap rakyat kecil, tetapi juga sebagai sosok yang sudah sangat teruji dalam memimpin dan menyelesaikan persoalan yang ada.

“Dengan melihat dukungan dari masyarakat Kabupaten Serang saya selaku TPN yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2024-2029,” ujarnya.

Ia menambahkan, kami akan menyampaikan aspirasi Masyarakat Kabupaten Serang kepada Ganjar-Mahfud untuk dijadikan acuan dalam merancang program kerja kedepan

“Kami nantinya akan meneruskan aspirasi ini kepada Ganjar-Mahfud untuk kedepannya dijadikan acuan dalam merancang program kerja kedepan, agar kemudian harapan-harapan masyarakat Kabupaten Serang dapat terealisasi dengan baik,” tutupnya.(Daniel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *