Kapolresta Serkot Pastikan Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih Berjalan Aman dan Kondusif

0
Kapolresta Serkot Pastikan Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih Berjalan Aman dan Kondusif
Views: 103

Kota Serang, TirtaNews – Kapolresta serkot melaksanakan kegiatan pengecekan Personel pengamanan gereja di Kota serang saat Ibadah kenaikan isa almasih agar berjalan lancar pada Kamis, (18/05/2023)

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan memastikan pengamanan di Gereja-gereja berjalan sesuai S.O.P,
Dalam menjalankan tugas Pengamanan sebagai pelayan masyarakat.

Selain itu juga kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan khususnya kepada masyarakat umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah Gereja di kota serang.

Kapolresta serkot beserta Pejabat utama Polresta serkot Kompol. Nasir Eming Kasat intel, Kompol Edi Susanto Kasat binmas dan Akp. Badri Hasan Kasat Samapta laksanakan Patroli bersama personel untuk memastikan situasi Kamtibmas dan kegiatan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif.

Ini lah bentuk Toleransi umat beragama yang selalu Kita tunjukan khusus nya Polresta serkot hadir untuk turun melaksanakan pengamanan peribadatan seperti hari ini yang di peringati sebagai kenaikan isa almasih berjalan dengan lancar dan aman. Tutup Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan. (Hms/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *