Pererat Silaturahmi di Momen Idul Fitri, Danrem 064/MY Terima Kunjungan Wakapolda Banten

0
Pererat Silaturahmi di Momen Idul Fitri, Danrem 064/MY Terima Kunjungan Wakapolda Banten
Views: 121

Serang, TirtaNews – Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan silaturahmi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. sekaligus dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H. Selasa (25/04/2023).

Diterima di ruang kerja Danrem 064/MY, pertemuan berjalan akrab. Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan makin erat dan semakin terwujud sinergitas, soliditas dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara Korem 064/MY dan Polda Banten.

Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Wakapolda Banten apalagi hari ini masih suasana lebaran.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Korem 064/MY mohon maaf lahir dan bathin. Minal aidzin wal faidzin,” ungkap Danrem.

Danrem juga menyampaikan rasa bangga bisa bersama-sama bertugas di Banten dan berharap sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri tetap solid.

“Saya berharap ke depan hubungan yang baik tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur Pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan,” tutup Danrem.(penrem/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *