Dandim 0602/Serang Bersama Forkopimda Kabupaten Serang Tinjau Posko Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

0
Dandim 0602/Serang Bersama Forkopimda Kabupaten Serang Tinjau Posko Pengamanan Hari Raya Idul Fitri
Views: 94

Serang, TirtaNews – H -1 Lebaran, Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E bersama Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah dan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Tinjau posko lebaran, Kamis malam (20/04/2023).

Berada di lokasi Dandim 0602/Serang menerangkan bahwa Peninjauan ini dalam rangka melihat kesiapan personil amankan Lebaran dan monitoring lonjakan Pemudik yang melintas.

“Semua pelayanan dan fasilitas yang ada, termasuk tadi kita ngecek PSC 119 dan mereka standby 24 jam siap melayani membantu pemudik,” ujar Dandim.

Kita ucapkan terima kasih kepada Anggota TNI-POLRI dan dinas terkait di Pos-Pos mudik, yang aktif untuk mengamankan ruas jalur-jalur utama mudik dan support dari beberapa komunitas maupun beberapa lembaga.

Ada Anak pramuka dari Sekolah setempat, Puskesmas, Dishub, Pol PP dan yang lainnya, semua tergabung dalam Tim yang telah dipersiapkan oleh TNI maupun Polri dan siap mengamankan lebaran ini.

“Saya sempat bertanya, gimana siap-siap tidak lebaran dan mereka menyatakan siap untuk tidak lebaran. Ini pengorbanan yang sangat luar biasa dan tentunya terima kasih untuk beliau-beliau yang sudah mau berkorban untuk mereka yang merayakan Lebaran,” tandas Dandim.

Saya menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik lebaran, untuk tetap menjaga keselamatan di hari lebaran ini. Meskipun banyak yang harus dikunjungi, jangan kebut kebutan, utamakan keselamatan.

Kami tanyakan Info arus mudik pada beberapa hari ini yang saya kepada tim PSC 119, banyak terjadi laka lantas, maka tetap waspada karena jalanan semakin padat sehingga tetap hati-hati.

Ditempat yang sama Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan hari raya idul fitri untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan tanggung jawab. Ucapnya Bupati.

Dalam kesempatan yang sama bupati serang Hj. Ratu Tatu Chasanah memberikan tali asih kepada anggota yang melaksanakan pengamanan mudik lebaran.(pendim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *