Jum’at Berkah, Kodim 0602/Serang Kembali Bagikan Takjil Pada Warga Yang Melintas Di Depan Kodim

0
Jum’at Berkah, Kodim 0602/Serang Kembali Bagikan Takjil Pada Warga Yang Melintas Di Depan Kodim
Views: 96

Kota Serang, TirtaNews – Pembagian takjil di depan Makodim 0602/Serang diberikan langsung Kepada pengendara dan masyarakat setempat yang melintas di depan Makodim 0602/Serang.

Berada di tempat Ka prim Sultan Ageng Tirtayasa, Kapten Inf. Jakson Beay yang ikut serta membagikan Takjil gratis menerangkan bahwa “hari ini kita membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0602/Serang sebagai bentuk kepedulian sehingga turut berbagi.

Ka Prim mengungkapkan, takjil berbuka ini disambut antusias oleh masyarakat khususnya pengendara yang melintas baik sepeda motor maupun mobil.

Lanjut Ka Prim menyampaikan, pembagian takjil ini rasa kepedulian terhadap sesama di bulan yang penuh berkah.

“Kita ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” terangnya.

Kapten Inf Jakson Beay menambahkan, harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0602/Serang kepada warga masyarakat khususnya umat muslim.

“Pembagian takjil dengan jumlah 200 bungkus dengan cepat habis diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim,

Masyarakat yang melintas pun mengucapkan kepada Kodim 0602/Serang yang telah berbagi takjil, semoga takjil ini bermanfaat dan sangat membantu bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa di perjalanan, dapat menikmati takjil yang di berikan oleh kodim 0602/Serang untuk berbuka.

Masyarakat berharap pembagian takjil ini di adakan tiap harinya menjelang berbuka puasa,” pungkasnya.(Pendim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *