Minimalisir Kriminalitas, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Patroli Malam

0
Minimalisir Kriminalitas, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Patroli Malam
Views: 91

Kab.Serang, TirtaNews ±Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya beberapa Personel Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Pontang dan Lebak Wangi, pada hari Jum’at (14/04/2023) Pukul 22.00wib s/d selesai.

 Brigadir Sangaji personil Polsek Pontang yang tengah patroli malam mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meminimalisir kriminalitas atau kejahatan yang akan atau mau dilaksanakan oleh beberapa sindikat penjahat.

“Kita selaku aparatur keamanan Polri dan TNI selalu kompak dalam menjaga wilayah hukum. Disini kita bersama TNI saling bergantian untuk Patroli di malam hari guna meminimalisir kejahatan yang kemungkinan akan terjadi dimana wilayah nya sudah terploting di masing-masing wilayah binaan,” jelas Brigadir Sangaji.

 Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE mengatakan Kegiatan Patroli ini digelar dengan sasaran Giat Masyarakat, Geng/Club Motor, Balapan Liar, Knalpot Racing/Bising, Sajam, Miras, Pemukiman, Perusahaan, pusat Keramaian Masyarakat dan daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Pontang Polres Serang, kata Kapolsek.(humas/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *