Jalin Silaturahmi, Bhabinsa Koramil 0111/Pagelaran Laksanakan Tarling

0
Jalin Silaturahmi, Bhabinsa Koramil 0111/Pagelaran Laksanakan Tarling
Views: 91

Pandeglang, TirtaNews – Anggota Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang, memasuki hari ke 18 bulan suci Ramadhan 1444 H, terus jalin komunikasi dengan masyarakat melalui kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Desa Binaannya, Minggu (09/04/2023)

Seperti yang dilakukan oleh Serda Widagyo Bhabinsa Koramil 0111/Pagelaran melaksanakan kegiatan tarawih di masjid Al Kautsar Kampung Sawah Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran.

Menurutnya dengan melaksanakan kegiatan Tarawih bisa menjadikan tali silaturahmi antara Bhabinsa dengan masyarakat Serta sekaligus bisa memberikan motivasi serta arahan kepada masyarakat agar dalam mengisi Bulan Ramadhan 1444 H ini dengan tetap menjaga lingkungannya tetap kondusif aman dan tentram.

“Jadikan bulan puasa ini sebagai ajang untuk meningkatkan rasa solidaritas dan perekat sosial terhadap kaum yang lemah, untuk saling membantu meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat, menciptakan situasi kondisi lingkungan yang aman, damai, kondusif dan meningkatkan rasa solidaritas antar sesama, “ucap Serda Widagyo

Sementara itu, Komandan Koramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata. Menurutnya di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, momen yang baik bagi para Bhabinsa menjalin silaturahmi dengan melaksanakan kegiatan tarawih keliling (Tarling) di desa binaannya masing-masing.

“Semoga dengan tarawih Keliling akan terus terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara para Bhabinsa dengan warga masyarakat di desa binaannya, “pungkasnya.(Pendim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *