Pererat Silaturahmi, Ponpes Nurul Mursyidah Bersama Al Iman Adakan Buka Bersama

0
Pererat Silaturahmi, Ponpes Nurul Mursyidah Bersama Al Iman Adakan Buka Bersama
Views: 93

Pandeglang, TirtaNews – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus peningkatan keimanan, santri, alumni dan seluruh dewan guru serta pengurus Pondok Pesantren Nurul Mursyidah dan Al Iman Kaungcaang  mengadakan buka bersama, di Masjid Pesantren Nurul Mursyidah, Kaungcaang Kabupaten Pandeglang, Sabtu (08/04/2023).

Acara buka bersama ini pertama kalinya untuk santri, alumni dan dewan guru Pondok pesantren Nurul Mursyidah dan Al Iman Kaungcaang.

Fahrurozi selaku panitia mengatakan tema bukber tahun ini “Selangkah lebih maju selangkah lebih baik,” dihadiri sekitar 120 alumni dan 200 orang santri.

“Alhamdulillah acara buka bersama pada Bulan Ramadhan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan di isi dengan talkshow keagamaan oleh pimpinan ponpes dan dilanjut acara ngopi (ngobrol perkara iman) yang di pimpin langsung oleh direktur kuliatul mualimin, KH. Moh. Reza jahid.

Abdullah Fauzi selaku pengasuh santri berharap acara bukber ini tidak berakhir di tahun ini saja, tetapi tahun depan dapat lebih banyak yang hadir untuk para alumni.

Pimpinan pondok pesantren Nurul Mursyidah dan Al Iman Kaungcaang KH. E. Suherman berharap semoga dengan adanya acara buka bersama ini lebih mempererat silaturahmi dan mudah mudahan mendapatkan pahala dari Allah SWT, tutupnya.(Cho/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *