Sukacita Ramadhan, Danrem 064 Maulana Yusuf Bagi Sembako dan Takjil

0
Sukacita Ramadhan, Danrem 064 Maulana Yusuf Bagi Sembako dan Takjil
Views: 115

Kota Serang, TirtaNews – Danrem 064 Maulana Yusuf beserta jajaran beserta seluruh komponen masyarakat yang ada di Provinsi Banten membagikan Sembako dan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar Makorem 064/MY, Senin (03/04/2023).

Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen Tatang Subarna mengatakan bahwa Korem 064 Maulana Yusuf sore hari ini membagikan sembako dan takjil untuk masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan Makorem.

“Alhamdulillah di sore hari ini hari ke 12 puasa Ramadhan, Korem 064 Maulana Yusuf bekerja sama dengan semua jajaran, ada teman-teman dari Mayora, dari FKUB, DKM Masjid Agung Serang Ats-Tsauroh dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Provinsi Banten, kita semua bersukacita di bulan ramadhan ini sehingga bentuk sukacita itu dengan dibagikannya sembako dan makanan takjil kepada masyarakat, ” terang Danrem.

Lanjut Danrem, paket yang kita bagikan hari ini bukan hanya disini, tetapi di beberapa titik diseluruh wilayah jajaran Korem 064 Maulana Yusuf dan Kodim yang kita bagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

“Kita instruksikan kepada seluruh jajaran Kodim dan Koramil untuk senantiasa berbagi lebih bagus setiap hari, tetapi ada yang seminggu dua kali atau tiga kali itu sebagai bentuk turut bergembira dan bersukacita karena puasa itu kan menahan hawa nafsu menahan dari rasa lapar, kita juga harus membahagiakan saudara -saudara kita yang kurang beruntung, semoga bisa meringankan beban dan sedikit membantu masyarakat, ” papar Danrem.

Diungkapkan Danrem, Kita juga akan kembali menggelar pasar murah yang dilaksanakan oleh jajaran Korem 064 Maulana Yusuf bekerja sama dengan semua potensi yang ada di Provinsi Banten.

“Kita akan kembali menggelar pasar murah yang bertujuan, satu bisa menggoyang harga pasar yang tinggi bisa rendah kedua membantu perekonomian masyarakat yang tidak mampu sehingga dengan adanya pasar murah mereka bisa terjangkau untuk masalah sembilan bahan pokok, “ujar Danrem.

Selanjutnya kita juga akan membantu masyarakat lewat warung Pancasila yang akan kita buka di wilayah Kecamatan Tanara, Tirtayasa, Pontang juga Kasemen, imbuh Danrem.

“Kita juga mencoba mengentaskan kebiasaan masyarakat di wilayah utara Kabupaten Serang yang bebersih (Mandi Cuci Kakus – Red) di kali sehingga tidak ada lagi masyarakat yang melakukan pembersihan (Mandi Cuci Kakus- Red) di kali lagi,” tandas Danrem.(Taty/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *