Koramil 0602-19/ Cikande Bagikan Nasi Bungkus Pada Sopir Dan Pemulung Saat Sahur

0
Koramil 0602-19/ Cikande Bagikan Nasi Bungkus Pada Sopir Dan Pemulung Saat Sahur
Views: 94

Kab.Serang, TirtaNews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu Koramil 2-19/Cikande membagikan nasi bungkus saat sahur di wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Dikatakan Danramil Cikande Kapt. Inf. Jakson Beay bahwa jajaran Koramil Cikande adakan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus pada sopir, pemulung dan anak jalanan di tiga titik.

“Saya beserta jajaran membagikan nasi bungkus untuk makan sahur kepada sopir, pemulung dan anak jalanan di tiga titik yaitu di depan Koramil Cikande, pangkalan ojeg Cikande asem, dan pangkalan ojeg Cikande ambon, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, ujar Danramil kepada awak media, Minggu, (02/04/2023) dini hari.

Kapt. Inf. Jakson Beay mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi bungkus saat sahur untuk pemulung dan sopir ini akan dilaksanakan rutin tiga kali dalam seminggu sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara -saudara kita yang kurang beruntung.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini berjalan dengan lancar dan pembagian tersebut akan kembali dilanjutkan sekitar satu minggu 3 kali yang berlokasi ditempat-tempat keramaian,” ungkap Danramil.

Danramil berharap kepada masyarakat yang kondisi ekonomi nya mampu agar peduli dan berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu, dan koramil 0602-19/Cikande, tetap berkomitmen untuk hadir membantu mengatasi kesulitan rakyat, tegasnya.(pendim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *