Adakan Warung Jum’at, Polsek Kskp Laksanakan Salah Satu Commander Wish Polda Banten

0
Views: 105

CILEGON, TirtaNews – Kapolsek KSKP Merak IPTU Atep Mulyana melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Poin Ke-10, yakni Warung Jum’at, Jum’at, (18/11/22).

Kapolsek KSKP Merak bersama Ketua Ranting KSKP Merak dan Ibu-ibu bhayangkari hari ini membagikan puluhan paket nasi kotak kepada Masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan merak.

Kapolsek KSKP Merak IPTU Atep Mulyana kepada awak media mengatakan” kegiatan Jumat berkah ini rutin kami lakukan, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat disekitar area pelabuhan merak.

Hari ini kita melakukan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten poin ke – 10, yakni Warung Jumat “Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polda Banten, jelas Kapolsek KSKP Merak.

Ketua Ranting KSKP Ibu Panca Atep bersama dengan Ibu-ibu Bhayangkari ikut serta dalam kegiatan Jumat berkah, tidak hanya membagikan nasi kotak tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat diarea pelabuhan merak untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi prokes selama berada ditempat umum,“Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua” ujar Ibu Panca Atep. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *